Kantor Penerbitan Bank Garansi Harga Berkompetisi di Gresik – Ketika akan manfaatkan jasa bank garansi, karena itu ada banyak dokumen yang perlu diserahkan sebagai elemen persyaratan khusus. Bila dirinci, faktor dokumen ini termasuk banyak dan benar-benar kompleks. Ini karena setiap dokumennya penting dan harus dipenuhi.
Jika ada satu faktor yang kurang, karena itu nanti proses pengurusannya akan terhambat . Maka tiap detil dokumennya jangan ada yang terlewatkan atau diremehkan. Ingin tahu apa dokumen yang diperlukan? Baca rincian dan detil berikut ini untuk tiap macamnya:
1. Dokumen Wajib
Bagian naskah pertama kali yang harus dilengkapi ialah dokumen wajib. Pada bagian ini, karena itu ada serangkana arsip yang masuk jajarannya. Karena wajib, karena itu harus ada dan jangan ada yang terlewatkan. Berikut sejumlah dokumen yang wajib dilengkapi:
- Fotocopy akta pendirian perusahaan dan surat pengabsahannya.
- Fotocopy SIUP, SKT, PKP, TDP, NPWP, dan keanggotaan persekutuan.
- Bila ada dokumen yang sempat diganti, karena itu harus melampirkan dokumen dan akta peralihannya.
- Golongan surat kesepakatan ganti kerugian yang telah diberi tanda tangan dan ditetapkan.
- Fotocopy KTP dan NPWP petinggi perusahaan.
- Daftar pengalaman kerja atau proyek perusahaan.
- Neraca keuangan paling tidak untuk 2 tahun ke belakang.
- Daftar tenaga ahli di perusahaan.
2. Dokumen Khusus
Selainnya dokumen wajib, ada pula document khusus yang dibedakan untuk setiap tipe bank garansinya. Sama seperti yang telah dijelaskan di atas, bank garansi mempunyai tipe yang bermacam. Untuk tiap macamnya, ada document khusus yang perlu diberikan. Berikut salah satunya:
- Untuk jaminan penawaran, karena itu harus memberikan salinan dokumen lelang, RKS, atau informasi acara penjelasan pekerjaan.
- Untuk jaminan pelaksanaan, karena itu harus memberikan SPPBJ, surat perintah kerja, perjanjian kontrak, dan surat purchase order.
- Selanjutnya untuk jaminan uang muka, harus memberikan SPK, surat perintah untuk memulai kerja, Wo, dan LOI.
Untuk jaminan pemeliharaan, harus memberikan surat perjanjian dan data progress pekerjaan.
3. Dokumen Tambahan
Terakhir ada dokumen tambahan yang perlu dilampirkan dengan sesuaikan keadaan perjanjian yang sudah dilakukan. jadi tidak semua dokumen tambahan ini harus diberikan. Cuma ada banyak berkas yang perlu diberikan sesuaikan dengan kondisi nyatanya. Berikut dokumennya:
- Untuk melakukan pengajuan penyediaan barang, karena itu dibutuhkan surat dukungan vendor.
- Bila barang telah dibeli, karena itu diperlukan purchase order.
- Untuk lakukan perpanjangan periode jaminan, karena itu harus menyertakan amandemen kontrak.
- Progress pekerjaan harus juga dibuat dengan jelas.
- Time schedule penuntasan proyek dibuat dengan lengkap.
- Ketika akan lakukan perpanjangan, suratnya harus jelas dengan tambahan alasan perpanjangannya.
Jasa Bank Garansi Terbaik
Untuk Anda yang masih bimbang cari jasa bank garansi terbaik, karena itu langsung gunakan jasa yang kami beri. Melalui jasa kami, karena itu Anda akan memperoleh pelayanan lengkap yang tentu saja akan mempermudah Anda sebagai pemilik proyek dan kontraktor.
Proses dan prosedur yang kami beri tentu saja telah sesuai ketentuan yang berjalan. Dengan begitu, semua berkas dan sertifikat yang kami keluarkan akan sah dan legal untuk digunakan. Ini tentu saja penting untuk jadi perhatian supaya nantinya tidak ada kendala yang ada.
Kemudian untuk segi pelayanannya, kami telah mempunyai pengalaman yang oke dalam pengurusan hal yang kami. Kami ialah tenaga profesional yang mempunyai ketrampilan dalam selesaikan pengurusan bank garansi.
Lalu untuk proses pembayarannya sendiri kami telah sediakan harga khusus yang berkompetisi dengan jasa yang lain. Tetapi elemen pembiayaan yang kami beri masih dapat dijangkau dan tidak memberatkan Anda sebagai pemakai jasa.
Sesudah diuraikan secara jelas perihal jasa bank garansi dan semua detilnya, karena itu Anda langsung bisa manfaatkan jasa yang kami beri untuk memudahkan proses. Bila ada faktor yang lain ingin diketahui,langsung kontak kami dan kami akan terangkan info mendalam lainnya.
Hubungi kami sekarang juga untuk info lebih lanjut tentang Kantor Penerbitan Bank Garansi Harga Berkompetisi di Gresik. Klik tombol di bawah ini sekarang juga.
Kontak Kami :
PT.MITRA JASA INSURANCE
GEDUNG EPIWALK LT.5 UNIT B 547-548 KOMPLEK RASUNA EPICENTRUM ,JL.HR RASUNA SAID RT.002 RW.005 KARET KUNINGAN SETIA
Email : Siratbms90@gmail.com
Hubungi VIA WA 081293855599
Info Terkait :