Jaminan Penawaran

Informasi Penerbitan Surety Bond Berkualitas Penjamin Pelaksana Proyek di Dogiyai

Informasi Penerbitan Surety Bond Berkualitas Penjamin Pelaksana Proyek di Dogiyai – Tidak bisa dipungkiri jika saat ini layanan asuransi memang cukup diminati oleh sejumlah kalangan. Hingga tak heran jika keberadaan dari jasa surety bond banyak dicari lantaran dinilai mempunyai beberapa layanan yang diperlukan. Biasanya jasa semacam ini dipakai dalam suatu proyek tertentu.

Sebutan lain untuk surety bond ini adalah asuransi penjaminan. Yang diketahui mampu memberikan suatu jaminan kepada pihak yang mempunyai pekerjaan atau obligee.

Informasi Penerbitan Surety Bond Berkualitas Penjamin Pelaksana Proyek di Dogiyai

Jika anda membutuhkan jasa semacam ini, kaki selaku penyedia jasa perjanjian asuransi siap membantu dengan informasi berikut:

Manfaat Menggunakan Surety Bond

Sejumlah pihak memilih menggunakan jasa surety bond lantaran beberapa manfaat yang dimiliki. Dimana manfaat tersebut bisa didapatkan oleh pihak principal maupun pihak obligee. Rincian akan manfaat ini adalah seperti berikut:

1. Untuk Pihak Principal

Untuk pihak principal bakal mendapatkan jaminan suretyship dalam waktu yang lumayan cepat. Di samping itu juga gampang dan dana yang diperlukan cenderung murah. Selain itu dari segi agunan maupun collateral tidak menjadi syarat utama dalam melakukan pengajuan jaminan.

2. Untuk Pihak Obligee

Manfaat yang bisa didapatkan oleh pihak obligee dalam hal ini akan terdiri dari sejumlah poin penting. Diantara beberapa poin yang dimaksud tersebut adalah seperti berikut:

  • Pertama proses pencairan dana yang dilakukan relatif cepat dan tidak memakan banyak waktu ketika pihak principal melakukan wanprestasi.
  • Penjaminan atau yang sering disebut dengan suretyship memberikan jaminan terhadap pihak obligee. Terkait proyek yang dimiliki bakal rampung serta selesai sebagaimana kontrak yang tercantum dalam perjanjian.

Perbedaan Bank Garansi dan Surety Bond

Sebagaimana yang sudah dijelaskan di atas jika yang disebut dengan surety bond perjanjian dalam bentuk tulisan terkuat pengalihan resiko proyek. Dimana yang tadinya resiko ada di pihak pemilik proyek kiki resikonya ada di tangan perusahaan asuransi.

Resiko dalam hal ini tentunya berhubungan dengan kemungkinan terjadinya kegagalan pada pihak kontraktor atau bisa juga pelaksana proyek ketika menjalankan tugasnya. Sedangkan yang dimaksud dengan bank garansi merupakan bentuk perjanjian yang dilakukan antara pihak bank dengan pemilik proyek.

Bahwasanya bank yang bersangkutan bakal memberikan tanggungan kerugian kepada pihak yang mempunyai proyek. Ketika pihak kontraktor atau terjamin mengalami kegagalan saat menjalankan tugas.

Jasa Surety Bond Berkualitas

Bagi anda yang tengah menjalankan proyek tertentu dengan nominal tertentu. Serta takut akan kerugian yang mungkin bisa saja terjadi lantaran kegagalan oleh pihak kontraktor maupun pelaksana proyek.

Maka anda bisa memilih kami selaku jasa penjaminan asuransi sebagai solusi. Dengan memilih kami anda dapat memilih sejumlah produk jaminan yang kami tawarkan serta busa juga menikmati layanan yang kami berikan.. Mengingat kami memiliki sejumlah mitra yang sudah berpengalaman.

Dari sejumlah kemungkinan kerugian saat menjalankan suatu proyek tertentu. Maka tak heran jika sejumlah orang menggunakan jasa surety bond yang ada untuk meminimalisir kerugian tersebut. Pilih kami untuk penjaminan asuransi dari proyek yang anda jalankan lantaran kami sudah bekerja sama dengan beberapa bank dan perusahaan lainnya.

PT Mitra Jasa Insurance siap melindungi proyek Anda dengan berbagai jaminan sebagai layanan utama kami. Hubungi kami segera untuk mendapatkan Informasi mengenai Informasi Penerbitan Surety Bond Berkualitas Penjamin Pelaksana Proyek di Dogiyai.

Kontak Kami :

PT.MITRA JASA INSURANCE
GEDUNG EPIWALK LT.5 UNIT B 547-548 KOMPLEK RASUNA EPICENTRUM ,JL.HR RASUNA SAID RT.002 RW.005 KARET KUNINGAN SETIA

Email : Siratbms90@gmail.com

Hubungi VIA WA 081293855599

Informasi Lainnya:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *