asuransi jaminan pelaksanaan proyek

Rekomendasi Kantor Jasa Jaminan Pelaksanaan Proyek Kontruksi Berkualitas di Palangka Raya

Rekomendasi Kantor  Jasa Jaminan Pelaksanaan Proyek Kontruksi Berkualitas di Palangka Raya – Mungkin layanan jasa jaminan pelaksanaan masih belum familiar di telinga Anda. Namun jika Anda sudah terbiasa dengan kontrak proyek dengan nilai besar, maka layanan ini menjadi satu kesatuan layanan yang tidak bisa dilepaskan.

Alasan kenapa layanan ini penting tentu karena nilai gunanya. Jaminan ini akan dikeluarkan oleh lembaga keuangan seperti bank, atau penerbit jaminan lainnya untuk pemilik proyek. 

Isi dari jaminan ini adalah untuk menjamin bahwa semua ketersediaan barang atau jasa harus sesuai dengan kontrak. Jika tidak, maka pihak penjamin bisa membantu penyelesaian pembayaran atau dendanya.

Rekomendasi Kantor Jasa Jaminan Pelaksanaan Proyek Kontruksi Berkualitas di Palangka Raya

Penjelasan tersebut tentunya sudah sangat jelas jika menyangkut pengertiannya. Namun jika dijabarkan dalam fungsinya, akan ada dua fungsi utama dari jaminan ini. Penasaran apa saja fungsi dari jaminannya? Untuk mengetahui, simak rincian berikut ini:

1. Sebagai Syarat Penandatangan Kontrak

Saat suatu proyek besar dijalankan, tentu ada beberapa pihak yang berkompetisi untuk memenangkan tender. Lalu di bagian mana jaminan ini akan difungsikan? Jadi, jaminan ini akan dipakai saat keputusan pemenang tender sudah terbit dan sudah diumumkan.

Siapa yang memenangkan tender, maka pihak tersebut yang harus mengurus jaminan ini untuk nantinya difungsikan. Jika pemenang tender tidak membuat jaminan yang sah dan legal, maka penandatanganan kontrak kerja tidak akan pernah bisa dijalankan.

2. Sebagai Pedoman Ganti Rugi

Jaminan ini juga menjadi pedoman atau acuan dalam proses pembayaran ganti rugi. Pada surat jaminan pasti surat dirincikan segala bagian perjanjian secara lengkap termasuk bagian ganti rugi. 

Biasanya, sudah ada aturan mengenai proses dan besaran ganti rugi jika penyedia tidak menyelesaikan tugas dengan baik. Jadi, pihak penerima jaminan bisa mendapatkan ganti rugi sesuai yang sudah diatur. 

Sedangkan pihak yang memberikan ganti rugi adalah pihak penyedia pembiayaan yang mengurus jaminan. Oleh sebab itu, kehadiran surat jaminan ini akan sangat penting.

Jasa Jaminan Pelaksanaan Berkualitas

Jika Anda sudah memahami semua aspek di atas, tentunya Anda sudah bisa yakin dengan layanan jaminan pelaksanaan yang kami sediakan. Jadi, kami sengaja memberikan layanan terbaik untuk Anda dalam bentuk jaminan untuk pelaksanaan barang atau jasa yang berkaitan dengan proyek.

Prosedur pelaksanaan yang kami miliki sudah sesuai dengan ketentuan dan sudah bisa dijalankan dengan cepat. Anda akan diberi arahan mulai awal sampai surat jaminan bisa dimanfaatkan. Bagi Anda yang masih awam, tentunya proses ini akan sangat berguna.

Rincian jaminan yang kami berikan juga sudah sangat jelas dan sudah bisa dipahami dengan baik. Jadi Anda tidak perlu bingung bagaimana proses dan susunan surat jaminannya. Dengan semua kemudahan ini, tentunya layanan kami akan menjadi solusi utama terbaik untuk Anda.

Dengan adanya penjelasan mengenai jaminan pelaksanaan ini, maka Anda bisa langsung memahami alasan kenapa layanan ini penting untuk difungsikan. Sebagai tindak lanjut, Anda bisa langsung kontak kami. Kemudian, kami akan memberikan informasi terkait layanan ini untuk Anda.

PT Mitra Jasa Insurance siap melindungi proyek Anda dengan berbagai jaminan sebagai layanan utama kami. Hubungi kami segera untuk mendapatkan Informasi mengenai Rekomendasi Kantor Jasa Jaminan Pelaksanaan Proyek Kontruksi Berkualitas di Palangka Raya.

Kontak Kami :

PT.MITRA JASA INSURANCE
GEDUNG EPIWALK LT.5 UNIT B 547-548 KOMPLEK RASUNA EPICENTRUM ,JL.HR RASUNA SAID RT.002 RW.005 KARET KUNINGAN SETIA

Email : Siratbms90@gmail.com

Hubungi VIA WA 081293855599

Baca Juga :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *