Layanan Jaminan Uang Muka Pilihan Terbaik di Cimahi

Layanan Jaminan Uang Muka Pilihan Terbaik di Cimahi – Bagi Anda yang belum terlalu familiar dengan layanan jaminan uang muka ini, maka harus tahu dulu apa saja syarat pengurusannya sejak awal. Informasi ini tentunya wajib dipahami dengan baik mengingat akan terus berkaitan sampai proses penyelesaiannya.

Layanan Jaminan Uang Muka Pilihan Terbaik di Cimahi

Setidaknya ada delapan syarat utama yang harus dilengkapi untuk mengurus jaminan. Pada detail ini, akan diberikan penjelasannya untuk Anda agar mudah dipahami. Simak rincian berikut ini secara mendalam dan menyeluruh untuk menemukan jawabannya:

1. Formulir

Dokumen pertama yang harus diserahkan adalah formulir. Jadi saat Anda mendatangi pihak penyedia jaminan, maka akan ada berkas formulir yang diserahkan. Kemudian, berkas ini harus diisi dengan lengkap dan jangan sampai ada bagian yang terlewat.

Pengisiannya juga harus benar dan tidak boleh ada struktur yang salah. Jika ada satu bagian yang salah, maka nantinya akan memberikan pengaruh yang besar dalam proses pemanfaatannya. Oleh sebab itu, aspek formulir ini harus diperhatikan dengan menyeluruh.

2. Profil Perusahaan

Profil perusahaan juga harus dilampirkan dengan jelas. Biasanya, dokumen perusahaan sudah sangat tertata dan profilnya sudah ada. Salin saja dokumen profil untuk untuk kemudian diserahkan. Namun berkasnya sudah jelas dan tidak ada bagian yang salah.

3. Dokumen Penting Perusahaan

Pihak pengaju juga harus menyerahkan dokumen penting perusahaan tanpa terkecuali. Dokumen penting ini termasuk banyak dan sangat konkret mulai dari awal pendirian. Mulai dari akta pendirian, SK pengesahan, legalitas perusahaan, surat domisili, NPWP, TDP, SIUP, SIUJK, dan yang lainnya.

Semua dokumen ini harus diserahkan secara menyeluruh dan lengkap. Jadi semua dokumen yang berkaitan dengan perusahaan harus dilampirkan salinannya. Bahkan jika sempat ada perubahan pada dokumen, harus dilampirkan juga yang lama dan yang barunya.

4. Identitas Pengurus Perusahaan

Bukan hanya identitas perusahaan, identitas pengurus perusahaan juga harus diserahkan. Dengan demikian, pihak penyedia jaminan bisa melakukan verifikasi dengan lebih jelas. Dokumen yang harus diserahkan adalah salinan KTP dan NPWP jika memang sudah mengantonginya.

Sedangkan pemilik dokumen tersebut difokuskan pada dewan komisaris dan direksi. Karena jabatannya sudah tinggi, maka NPWP juga sudah dimiliki. Semakin lengkap pihak atasan perusahaan yang melampirkan berkas, maka proses verifikasinya akan lebih menyeluruh.

5. Laporan Keuangan

Pihak perusahaan juga harus melampirkan laporan keuangan dari tiga tahun ke belakang. Dokumen ini juga masuk jajaran yang paling penting dan yang harus benar-benar disediakan. Jika tidak ada dokumen ini, maka proses pengurusannya tidak bisa dilanjutkan.

Dokumen laporan keuangan menjadi sangat penting karena memiliki kaitan erat dengan kesehatan perusahaan dalam aspek keuangan. Detail ini juga harus diverifikasi oleh pihak penyedia layanan agar proses pengajuannya bisa semakin terstruktur.

6. Dokumen Bank

Perusahaan juga harus melampirkan dokumen bank dari perusahaan. Salinan yang paling penting adalah rekening koran untuk waktu empat bulan ke belakang. Dengan adanya dokumen ini, maka pihak penyedia jaminan bisa mengetahui arus keuangan secara mendetail.

Jika nantinya ditemukan transaksi yang aneh atau menyalahi aturan, maka pihak penyedia jaminan tidak akan percaya untuk memberikan jaminan. Oleh sebab itu, dokumen ini harus diserahkan dengan kondisi yang benar-benar sehat.

7. Daftar Pengalaman

Pengalaman proyek perusahaan masuk jajaran syarat lainnya. Pihak perusahaan harus merencanakan dokumen ini dengan baik dan jangan sampai ada bagian yang terlewat. Semakin banyak proyek baik yang sudah diselesaikan tanpa hambatan, maka pihak penyedia jaminan juga akan semakin percaya.

Melalui dokumen ini, penyedia jaminan juga bisa mengecek rekam jejak perusahaan secara menyeluruh. Dokumen ini juga penting untuk proses analisis risiko yang harus dijalankan. Oleh sebab itu, rinciannya harus benar-benar lengkap.

8. Berkas Menang Tender

Terakhir, lampirkan juga berkas bukti menang tender. Saat proyek baru diperkenalkan, pastinya ada banyak tender yang ingin masuk dan ingin turut andil dalam proyeknya. Jika menang, maka akan diberikan dokumen bukti. Serahkan saja dokumen ini untuk kemudian menjadi syarat lainnya.

PT Mitra Jasa Insurance siap melindungi proyek Anda dengan berbagai jaminan sebagai layanan utama kami. Hubungi kami segera untuk mendapatkan Informasi mengenai Layanan Jaminan Uang Muka Pilihan Terbaik di Cimahi.

Kontak Kami :

PT.MITRA JASA INSURANCE
GEDUNG EPIWALK LT.5 UNIT B 547-548 KOMPLEK RASUNA EPICENTRUM ,JL.HR RASUNA SAID RT.002 RW.005 KARET KUNINGAN SETIA

Email : Siratbms90@gmail.com

Hubungi VIA WA 081293855599

Referensi :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *