Jasa Bank Garansi Aman Terpercaya Kebutuhan Bisnis di Ketapang

Jasa Bank Garansi Aman Terpercaya Kebutuhan Bisnis di Ketapang – Apakah saat ini Anda sedang sibuk mencari bank garansi terpercaya? Masih bingung dengan prosedur pengajuan yang perlu dilakukan? Jangan khawatir karena layanan kami hadir untuk menawarkan layanan bank garansi terbaik dengan dukungan staf profesional.

Kami menyadari bahwa memilih layanan bank garansi mungkin akan menjadi pertimbangan cukup sulit bagi Anda. Untuk itu, jasa bank garansi kami hadir memberikan solusi terbaik soal pengurusan dan proteksi keuangan dalam sebuah proyek.

Layanan bank garansi yang kami berikan berkomitmen tinggi dalam menjalin kerjasama dan terjamin keamanannya. Di samping itu, terdapat layanan antar jemput dokumen yang akan memudahkan proses pengurusan. Servis bank garansi bisa dilakukan cepat hanya kisaran 2-3 hari kerja.

Jasa Bank Garansi Aman Terpercaya Kebutuhan Bisnis di Ketapang

Manfaat Bank Garansi Untuk Kebutuhan Bisnis

Anda mungkin bertanya-tanya seberapa penting layanan bank garansi diperlukan dalam memulai bisnis. Untuk mengetahuinya, maka Anda dapat memastikan manfaat yang akan diterima dari penyedia layanan tersebut. Inilah beberapa manfaat jasa bank garansi bagi setiap pihak yang terkait di dalam perjanjian bisnis:

1. Bagi Obligee

Perlu Anda ketahui, sebutan obligee merupakan perusahaan atau pemilik proyek yang memberikan kerja. Obligee berperan untuk memberikan jaminan pada pemilik pekerjaan. Bila Anda menggunakan layanan bank jaminan, maka pihak obligee akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:

  • Mengurangi pengaruh inflasi.
  • Persediaan untuk barang dan penyimpanan relatif kecil.
  • Mendapatkan jaminan pelaksanaan proyek.
  • Lebih mudah dalam menyusun anggaran, sebab sudah jasa penyedia barang sudah terkontrak.

2. Bagi Principal

Badan atau perseorangan dalam perjanjian yang berperan memberikan amanat kepada pihak lain untuk melaksanakan proyek tertentu disebut principal. Dalam layanan bank garansi, pihak principal atau kontraktor akan mendapatkan sejumlah manfaat yang disajikan sebagai berikut:

  • Memperoleh kepastian pekerjaan.
  • Memenuhi syarat untuk mengikuti lelang tender.

3. Bagi Penjamin (Bank)

Tidak hanya dari pihak obligee saja yang akan memperoleh manfaatnya. Sebab, pihak penjamin yang berkaitan juga akan merasakan sisi positif dari layanan bank jaminan. Berikut beberapa manfaat yang akan diterima oleh penjamin atau pihak bank:

  • Memperluas produk dan layanan bank.
  • Menjadi salah satu pendapatan bagi bank dari adanya komisi atau provisi
  • Sarana penyaluran kredit yang mudah.
  • Menjadi sumber dana bank apabila agunan diberikan secara tunai.

Produk Jasa yang Kami Tawarkan

Kami menawarkan banyak produk jasa yang mudah untuk memenuhi kebutuhan proyek Anda.

Umumnya proyek dalam jumlah besar yang sudah mencapai lebih dari Rp200 juta perlu menggunakan jaminan. Berikut beragam pilihan produk dari layanan bank jaminan yang perlu disimak:

1. Jasa Pemeliharaan

Sebutan lain dari jasa pemeliharaan yaitu maintenance bond. Tujuan dari produk jasa ini yaitu menjamin obligee bahwa pihak principal akan menunaikan tanggung jawabnya atas kerusakan yang ada selama pekerjaan berlangsung. Jaminan yang akan dibayar sebesar 5% dari nilai kontrak kerja.

2. Jasa Penawaran

Bid Bond atau disebut juga dengan jasa penawaran sangat diperlukan, terutama saat mengikuti masa lelang. Jasa penawaran berupa surat perjanjian yang menyatakan bahwa penjamin akan membayar sejumlah uang, bila principal tidak mengikuti lelang maupun mengakhiri kontrak.

3. Jaminan Pelaksanaan

Kami menawarkan jaminan pelaksanaan atau disebut sebagai performance bond, yang berarti jaminan diberikan pada pihak lain. Tujuan utama dari jaminan pelaksanaan yaitu melindungi obligee apabila pihak principal tidak memenuhi kewajibannya sebagaimana kontrak kerja yang sudah disetujui.

4. Jaminan Uang Muka

Anda bisa memilih produk jaminan uang muka atau dikenal dengan sebutan advance payment bond yang tujuannya memastikan obligee bahwa pihak principal mengembalikan uang yang telah diterima obligee berdasarkan ketentuan. Biasanya pihak kontraktor akan mengambil uang muka antara 10% sampai 30%.

5. Jasa Jaminan Asuransi Lainnya

Selain produk jasa yang telah disebutkan di atas, kami juga menawarkan pilihan jaminan asuransi lainnya. Diantaranya berupa Automobile Lialibility (AL), Custom Bond, Contractor All Risk (CAR), Property All Risk (PAR), dan lainnya. Semua layanan tersebut dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan proyek.

Itulah penjelasan terkait jasa bank garansi yang bisa dipelajari sebelum Anda terjun ke dunia proyek. Untuk kebutuhan konsultasi, Anda dapat menghubungi kontak telepon atau e-mail yang tertera pada website. Segera hubungi layanan bank garansi terpercaya untuk kebutuhan bisnis Anda.

PT Mitra Jasa Insurance siap melindungi proyek Anda dengan berbagai jaminan sebagai layanan utama kami. Hubungi kami segera untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Jasa Bank Garansi Aman Terpercaya Kebutuhan Bisnis di Ketapang.

Kontak Kami :

PT.MITRA JASA INSURANCE
GEDUNG EPIWALK LT.5 UNIT B 547-548 KOMPLEK RASUNA EPICENTRUM ,JL.HR RASUNA SAID RT.002 RW.005 KARET KUNINGAN SETIA

Email : Siratbms90@gmail.com

Hubungi VIA WA 081293855599

Baca Juga :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *