Jasa Bank Garansi Surety Jaminan Pelaksanaan di Bekasi

Info Advance Payment Bond Memperlancar Pekerjaan di Kebumen

Info Advance Payment Bond Memperlancar Pekerjaan di Kebumen – Uang Muka diberikan pada Principal untuk mempermudah memperlancar dalam pembiayaan Kontrak/pekerjaan. Menjamin Obligee jika Principal akan mampu kembalikan uang muka yang sudah diterimanya sesuai dengan ketentuan – ketentuan yang diperjanjikan dalam kontrak.

Info Advance Payment Bond Memperlancar Pekerjaan di Kebumen

Uang Muka akan diserahkan oleh Obligee bila ada jaminan kalau Uang Muka itu akan kembali dan diperhitungkan dengan pembayaran termyn atas suatu pekerjaan yang sudah berakhir dan mesti lunas selambatnya pada ketika pekerjaan sudah mecapai prestasi 100%.

Jumlah Uang muka yang dijamin oleh Surety akan menyusut sesuai dengan cicilan cicilan pengembalian Uang Muka yang sudah dibayarkan oleh Principal pada Obligee. Maka bila ada pencairan dari jaminan Uang Muka, maka yang akan dicairkan merupakan sebesar tersisa Uang Muka yang belum dibalikkan atau yang belum diakui dengan pembayaran termyn.

Bila Principal lupa / tidak kembalikan Uang Muka, Surety akan kembalikan uang itu maksimal sebesar jumlahnya uang muka jaminan yang tertera dalam Jaminan Uang Muka dengan ketetapan jika banyaknya akan diakui dalam tingkat prestasi kerja yang sudah dikerjakan oleh Principal.

Definisi Advance Payment Bond

  • Membantu memperlancar pembiayaan pekerjaan / Kontrak maka Uang Muka diberikan pada Principal.
  • Menjamin Obligee jika Principal akan mampu kembalikan uang muka yang sudah diterimanya sesuai dengan ketentuan – ketetapan yang diperjanjikan dalam kontrak.
  • Uang Muka akan dikasih oleh Obligee bila ada jaminan jika Uang Muka itu akan kembali dan diakui dengan pembayaran termyn atas pekerjaan yang sudah berakhir dan mesti lunas selambatnya pada ketika pekerjaan sudah mecapai prestasi 100%.
  • Jumlah Uang muka yang ditanggung oleh Surety akan menyusut sesuai dengan angsuran pengembalian Uang Muka yang sudah dibayarkan oleh Principal pada Obligee. Maka bila ada pencairan dari jaminan Uang Muka, maka yang akan dicairkan merupakan sebesar tersisa Uang Muka yang belum dibalikkan atau yang belum diakui dengan pembayaran termyn.
  • Bila Principal lupa atau tidak kembalikan Uang Muka, Surety akan kembalikan uang itu maksimal sebesar jumlahnya uang muka jaminan yang tertera dalam Jaminan Uang Muka dengan ketetapan kalau banyaknya akan diakui dalam tingkat prestasi kerja yang sudah dikerjakan oleh Principal.

PT Mitra Jasa Insurance siap melindungi proyek Anda dengan berbagai jaminan sebagai layanan utama kami. Hubungi kami segera untuk mendapatkan Informasi mengenai Info Advance Payment Bond Memperlancar Pekerjaan di Kebumen.

Kontak Kami :

PT.MITRA JASA INSURANCE
GEDUNG EPIWALK LT.5 UNIT B 547-548 KOMPLEK RASUNA EPICENTRUM ,JL.HR RASUNA SAID RT.002 RW.005 KARET KUNINGAN SETIA

Email : Siratbms90@gmail.com

Hubungi VIA WA 081293855599

Info Terkait :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *